Kamis, 03 November 2011

# Baby program...(lanjutan)#

Tanggal 27 September 2011 saya ternyata dateng bulan, cepet banget yak..maju semingguan :D.
Hari ketiga, saya kontrol ke dokter, dan dokter meng-USG kembali, hasilnya... sel telurku masih kecil juga :(.
Akhirnya dokter memberiku obat profertil untuk di minum selama 5 hari dan diminum mulai hari ke-5 haid. 2 Minggu lagi kontrol dan akan dilakukan usg transvaginal.

Saya kontrol tanggal 11 Oktober. Setelah dokter melakukan pengecekan via usg transvaginal... alhamdulillah.... saya di nyatakan bagus hasilnya. Sel telurku membesar dengan ukuran 2mili (normal 1,8 mili).
Trus dokter nyaranin saya melakukan hubungan malam itu juga (tapi berhubung kmaren malem saya sudah do it , jadinya tanggal 12 dan 14). karena itu masa suburnya. saya kontrol lagi jika telat haid atau sedang haid. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar