Senin, 31 Oktober 2011

#Baby Program#

Assalamualaikum...

Alhamdulillah yah...sesuatu banget :). Tanggal 20 Agustus 2011, suami di pindah ke Surabaya.
Senengnya ga keitung dweh...
Pas banget, waktu dulu komitmen ama suami mau nunda hamil hingga lebaran tahun ini.
Ya wes, ndak usah lama-lama... setelah suami dsini, saya langsung program baby.
waktu itu, saya haid 4 Agustus.
Jadi, kalaupun mau "mbuat" baby yaaa kecil seklai kemungkinan.
Soalnya lagi ga masa subur ^^.
Tanggal 1 September, saya haid lagi.. tapi waktu itu saya hanya flek2 selama seminggu.
mau periksa ke dokter masih maju-mundur. soalnya suami masih sibuk blm ada waktu nganter.
Bimbang juga.. ini flek apa karena saya hamil atau gimana.
(perlu di ketahui, bulan mei dan juni, saya juga flek2 seperti itu).

Setelah seminggu, flek2nya ilang. dan saya nekat ke dokter,, yaaaa sekalian konsultasi program baby nya.
Naaaah.... ga enaknya... si dokter bilang klo sel telur saya kecil2.. sekitar 0.2mm :(.
Secara ga langsung... artinya... susah untuk ngedapetin baby (unfertil).
dokter bilang itu pengaruh hormon. sehingga harus dianalisa lebih lanjut.
Kira2 hormon apa yg bermasalah dalam diriku.
ke SPOG pertama, ga ngedapetin apa2.. ngedapetin bad news doang :(.
Dokter menyarankan untuk kembali lagi saat saya haid lagi. dan dokter juga ga ngasih obat apa2...
karena haid nya harus bener2 alami (tanpa sebab obat) agar bisa di analisa.

oia, ini alamat doketrnya:

dr. Vita Maya
RS Sayang Ibu
Jl. Cimanuk Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar